Tuesday, July 26, 2005

SuDah nGgak biSa diEm

Sudah 3 minggu ini...kemajuan yang Naya tunjukin semakin banyak.

Setelah kepintaran tengkurapnya yang sudah mulai gape'...sekarang Naya udah GA BISA DIEEEMMMM.

Awalnya, Babaci laporan ke Bubu.."Sekarang kalo ninggalin Naya di atas kasur suka riskan.."

Bubu yang waktu itu masih meyakini Naya masih males gerak-gerak mulanya tidak percaya..

Tapi setelah kejadian hari Sabtu (23/7) yang lalu, disaat Bubu ninggalin Naya di kasur besar sendirian untuk bikin susu..ternyata posisi tengkurap Naya udah berubah 360 derajat dan udah di bibir kasur.

"Omigod...Ayaaaahhhh!!!!" Bubu spontan teriak ke Ayah yang lagi asyik di depan TV.

Begitu kita menghampiri...Naya cuma 'mesem-mesem' seakan unjuk gigi "Ini lho, Bu...aku udah bisa muter-muter."

Kontan sejak saat itu Bubu ga berani ninggalin Naya tanpa barikade pengaman. Kasur Naya pun yang tadinya tidak terlalu dalem...langsung diubah posisinya.

Image hosted by Photobucket.com

Ternyata setelah diuji coba bobok di posisi kasur nya yang baru...Naya makin sering muter-muter nyamperin bantal dan guling di berbagai sudut..

Belum lagi keahlian nyamber barang-barang yang menurutnya menarik, terutama PLASTIK kresek! Wuich, cepet banget..tangannya bisa nyaut dalam itungan sekedip mata.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Ga bisa dech ngeliat Bubu atau Ayah baca koran...buka bungkusan sambil mangku dia.. yang ada langsung disamber trus dimasukin ke mulut.

Selain plastik, Naya juga hobi banget ngemutin remote (entah itu remote TV, DVD..AC). Suatu kali Bubu lagi asyik nonton tv..sementara Naya main-main di kasur besar..begitu mau ngecilin volume TV..ternyata remote nya udah basah sama iler nya..HiYYyyy.

Rasa sok tau nya juga muncul dikala waktunya mimik susu..langsung dech megang botolnya. Cuma ya gitu, megangnya masih dimain-mainin..jadi bikin kotor.

Image hosted by Photobucket.com

Oalaaahhh, Naya..kamu suka bikin gemes sekaligus deg-degan dech.