Sunday, July 03, 2005

baBieS Day OuT paRt II

Image hosted by Photobucket.com
Ga ada rencana….tiba-tiba Ayah bilang, “Kita diundang ke Ciawi, vilanya Epry…mau nginep ga?”

Eh, ternyata Mamin juga telpon Bubu…memastikan kita ikutan juga ga ke Ciawi.

“Yuuuuukkkkkk, berangkat jam berapa?”

“Naya, hari ini kita babies day out lagi…ke Ciawi!”, teriak Bubu.

Langsung dech beres-beres…

Jam 14.00, wush…si mumun membelah jalanan..

Janjian sama Mamin, Papin dan Arwen dulu di Pondok Indah sekalian Ayah mau cari film BW buat om Mpe..

Disana, kita malah makan sop buntut dulu di samping RS PI (sambil mengingat masa-masa bahagia ketika Naya terlahir ke dunia).

Setelah itu, perjalanan berlanjut lagi…masuk tol lingkar luar Jakarta..dengan maksud langsung ke Bogor. Tapi Ayah ngajak ngobrol Bubu tentang silsilah darimana temen SD nya bisa dapet nomor HP Ayah, jadilah kita keterusan masuk tol yang ke Bambu Apus. Begitu Mamin telpon, kita baru sadar kalo ternyata salah jalan. Udah gitu, Ayah sempet panik juga karena lupa tiket tolnya ada dimana…please dech, Ayah…Bubu ketawa ngakak.

Macet dikit, sampe di Ciawi….ternyata di sana udah ada Om Epry, Tante Novi, Kk Baghas, Kk Aquira (pastinya, orang mereka yang ngundang) terus ada Om Mpe, Tante….., Kk Sandra, Kk Safa, Kk Dika…lagi main…rame dech..senengnya.

Naya langsung mimik susu dan bersih-bersih…sambil nunggu Abah Tomo, Ambu Inna dan Sarah yang katanya juga sudah dalam perjalanan.

Image hosted by Photobucket.comAda yang lucu…begitu Abah Tomo, Ambu Inna dan Sarah dateng…setelah Sarah dibobo in di karpet depan tv..Abah Tomo gendong Naya. Ga lama, Naya digendong Bubu lagi (ga kuat, kata Abah Tomo)…ternyata Naya ngeliatin Abah Tomo sambil nangis. Masih pengen digendong Abah rupanya..begitu Abah Tomo gendong Sarah, Naya lebih nangis lagi.
Wah, wah…Bubu bingung.

Bobo aja dech, mimik susu trus langsung tak sadarkan diri tergeletak di atas kasur.

Karena Bubu takut ninggalin Naya sendirian di kamar atas (Sarah dan Arwen masih belum bobo)…jadilah Naya Bubu boboin di strollernya biar sambil deket-deket Bubu dan Ayah yang lagi ngobrol di teras.

Dasar Naya, ga bisa denger orang ngerumpi pengennya ikutan juga…bangun dech, dengerin dan senyum-senyum.

Tak kuasa menahan ngantuk, Bubu bawa Naya bobo di kamar. Di kamar udah ada Ambu dan Sarah yang sudah tertidur lelap..Mamin yang tertidur dan Arwen yang masih celingak-celinguk..karena takut Naya rewel dan ngebangunin yang lain, Bubu ga berani masuk kamar. Bobo di depan tv aja dulu…bukannya tidur, Naya malah ngeliatin kipas angin di eternit. Aduuuuhhh..

Tragedi Kumbang

Sempet-sempetnya ada kumbang yang nempel di badan Mamin. Gara-gara mau ngintipin ayah yang lagi dikerjain sama bapak-bapak. Semua langsung panik…he..he..Kalo diinget-inget lagi kejadian itu, lucu juga.

Ayah dan bapak-bapak ga tidur semaleman…ngobrol, ketawa-ketawa sampai kedengeran ke kamar atas. Aduh, Bubu kaget terus waktu mereka ketawa.Image hosted by Photobucket.com Ternyata mereka lagi main kartu dan yang kalah dicoreng mukanya pake bedak. Hi..hi..

Paginya waktu bayi-bayi tidur….bapak-bapak masih pada lelap.
Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com“Ayo, Ayah….bangun. Naya mau berenang.”

Cek-cek air..tidak terlalu dingin..ayo, Naya kita siap-siap berenang..

Swimming Time!!

Setelah proses siram-siram dari kaki sampe kepala…secara bertahap, Naya langsung diceburin…
Naya pinter! Ga kedinginan lho…dan sepertinya enjoying waktu-waktu di dalam air nya..apalagi sambil ngeliatin air yang goyang-goyang karena cipratan kakak-kakak yang nyebur dari prosotan.

Senengnya..

Abis berenang…Naya laper beratzz..soalnya begitu disuapin makan bubur susu, lahap banget dan habis ayo bis. Ayah sama Bubu sampe heran-heran..
Duduk-duduk di udara terbuka sambil ngobrol naik ayunan...
Image hosted by Photobucket.com

Main-main sampe siang…terus foto-foto di depan vila nya rame-rame sama Arwen, Sarah dan Lutfi. Abis itu kita pulang dech.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comSempet-sempetnya mampir dulu ke Bogor dan makan di Macaroni Panggang.

Wah, pokoknya perjalanan hari ini komplit dech senengnya…