Friday, July 08, 2005

Kunjungan Naya ke Om Dokter

Kangen juga sama Om Dokter..hari ini Bubu cuti khusus buat antar Naya ketemu Om Dokter..

Harusnya sich minggu lalu..tapi berhubung Om Dokter cuti dari tanggal 25 Juni – 7 Juli 2005, ya terpaksa ditunda sampai minggu ini.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


Biasanya aja Om Dokter udah antri panjang…apalagi kalau habis cuti. Pasti antrian tambah panjang. Jadi, mendingan kita ketemu Om Dokternya Jumat ini. Itu juga udah dapet nomor yang paling akhir, 55.

Siang itu, Bubu dan Naya main-main di kasur…Naya juga sempet nemenin Bubu gunting-gunting resep buat kliping. Eh, puncaknya malah ketiduran dari jam 14.00 sampe jam 16.30. Itu juga bangunnya karena Mama telepon dan nanya mau berangkat jam berapa. Bubu kira masih jam 15.30…tapi begitu pakai kacamata dan lihat jam…Oaaaallllaaahhhh udah jam 16.30. Langsung siap-siap secepat kilat karena Ayah maksa kita supaya berangkat jam 17.30.

Sore itu, Naya & Bubu berangkat dari rumah naik taksi. Di perjalanan, Naya sempet ngoceh-ngoceh sampai Pak supir ikut senyum-senyum dengerin Naya yang mulai bawel.

Sampe Poli Anak, masih jam 18.15…Tante Suster nya aja bertanya-tanya..kenapa janji jam 20.00 kok jam segini udah nongol. Ya, sud…ditimbang dulu dech..

Ruang tunggu Poli Anak yang biasanya rame ternyata malam itu terbilang sepi. Bubu sempet ngobrol-ngobrol sama pasien yang juga antri..sampe Mama dan Ayah dateng bawain stroller Naya. Trus sambil nunggu-nunggu…kita jalan-jalan aja dulu keliling RSPI.

Image hosted by Photobucket.com


Ternyata Tante Suster ga tega juga kita antri lama beneerrr..

“Mallika….Mallika pasien dr. Hari…”

Hah?? Bubu heran, padahal masih nomor urut 34 kok Naya udah dipanggil??

Ayuk dech…

Maleeeem, Om Dokter…Naya yang udah setengah bobo jadi bangun lagi. Terus senyum-senyum memandang Om Dokter.
Memasuki bulan keenam ini, berat badan Naya sudah 8,04 kg. Panjang 67 cm dan lingkar kepala 41 cm.

Image hosted by Photobucket.com


Imunisasi yang didapat DPT, Hib + Polio III. Berarti sudah setengah perjalanan imunisasi yang harus Naya dapatkan.

Setelah itu, Bubu dan Ayah juga konsultasi sama Om Dokter tentang makan Naya…kegiatan Naya berenang.

Ternyata bayi dibawah 1 tahun tidak direkomendasikan untuk berenang karena ditakutkan ada racun dalam air yang bisa menyebabkan bayi kejang-kejang atau bahkan koma.

Hiks, kita sempet putus asa juga..tapi Om Dokter bilang, “selama masih bisa diyakinkan Naya tidak menelan air kolam…kegiatan berenang boleh saja dilakukan.”

Yippppiiiieeee….

Makacih, Om Dokter…Naya suka sekali berenang.

Image hosted by Photobucket.com

Pulang dari RSPI….kita sempet mampir ke Suzanna baby shop beli diaper Naya. Bubu nyari diaper berenang ternyata udah habis. Walllaaah..