Saturday, April 09, 2005

Naik-naik ke Puncak Gunung

Hari ini Naya pertama kali diajak Bubu & Ayah nginep di puncak. Keluarga besar Ayah kumpul-kumpul.

Aduuuh…Bubu bingung bawa peralatan Naya. Buanyaaaakkkk banget. Se-bagasi Cuma barang nya Naya ajah. Ada stroller, tas Naya yang besar sampe kursi mandi Naya (daripada Bubu bawa bak mandi Naya…waduh…bisa-bisa kita tenggelam di dalam mobil kecil itu). Sementara Ayah & Bubu cuma bawa satu tas ransel saja.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Berangkatnya dari jam 9 pagi karena Naya harus imunisasi Hepatitis B yang kedua dulu. Untung ya…tahun 2005 kalo bayi abis diimunisasi, udah ga pake panas/demam lagi.

Abis dari RSPI masih sempet-sempetnya ke Pondok Indah Mall jemput Mbak Prima yang didrop sama Mama Mpung di sana. Sampe di Pondok Indah Mall, Naya malah tertidur pulas. Suasana yang sangat familiar bagi Naya berada di PIM.

Beeeeemmmmm…berangkat dech ke Puncak. Sepanjang perjalanan, Naya sibuk merhatiin mainannya yang bergelantungan di depannya. Sekalipun ga tidur. Untungnya perjalanan lancar, jadi Naya ga sempet rewel.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


Begitu sampe di Puncak….sejuk….Naya seneng banget, seger. Main-main sama Mbak Tasya, Mbak Fara, Mbak Fani…semuanya berenang, Naya belum boleh berenang ya…sebagai gantinya mandi aja yuk….Naya mandi di kursi mandi. Pertama kali didudukin di kursi nya…Naya melotot. Tapi begitu diguyur air hangat…Naya senyum-senyum.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


Tidur pun Naya ga rewel….Banyak yang jagain Naya…jadi Bubu & Ayah bisa jalan-jalan sendiri.Pulangnya masih sempet pula ke Tajur…tetep beli baju juga buat Naya.