Wednesday, April 27, 2005

JaLan-jaLan di tenGah minGgu

Hari ini jadwal Naya padet banget…padahal baru hari Rabu.

Karena Sabtu, 23 April Naya ga kebagian antrian om Dokter..Bubu & Ayah meliburkan diri untuk nganterin Naya imunisasi. Bi Siti pun dapet hari libur karena Naya diperkirakan akan diasuh oleh Bubu sehari penuh. Horreeeyyyyy!!!

Berangkat jam 10.00 setelah siap-siap yang penuh perjuangan (karena Naya hari ini bangunnya siang –bareng sama Bubu & Ayah juga-).. langsung menuju RS Pondok Indah ketemu om Dokter..

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Ternyata begitu sampe RSPI, Naya tidak perlu nunggu terlalu lama karena antriannya sudah dekat. Mama Mira yang kebetulan lagi ke kantor Mama mau ketemu Naya. Jadi, Mama Mira nyusul ke RSPI. Mama Mira kaget liat badan Naya yang udah besar….

“Ini sich udah bukan bayi lagi…badannya gede ya…”, kata Mama Mira.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Kapan-kapan kita main lagi ke rumah Mama Mira ya, Nay…nanti kalo kakak Ara udah sembuh dari cacar. Mama Mira kangen…ga mau ketinggalan perkembangan Naya (maklum cucu pertama).

Hari itu Naya ga Cuma ketemu Mama Mira di RSPI, tapi juga ketemu tante Dewi dan teteh Bebe yang lagi sakit. Cepet sembuh ya, teh Bebe.

Dari RSPI perjalanan masih berlanjut ke kantor Ayah (RCTI, Kebon Jeruk). Tapi Ayah mampir dulu ke Suzuki (sekretariat Karimun Club) ngambil kartu anggotanya om Babas sekalian mau kenalin Naya ke tante Ade.

Sampe di kantor Ayah…Naya langsung digendong sana sini sampe Bubu & Ayah nyariin Naya yang menghilang terseret arus..
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Rencananya Bubu sama tante Dita mau ke ITC Permata…ke PAMICO (toko bajunya Naya). Tapi setelah ditelpon, Pamico tutup….huaaahhhh….Ga jadi dech..

Masih terus berlanjut ke rumah Emak…Emak kangen sama Naya. Main-main sebentar lalu Naya nerusin lagi ke rumah mama Mpung…yang hari ini berencana belanja ke Carrefour...
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Naya sempet ngambek karena gerah dan ngantuk. Setelah mandi…agak seger trus Naya bobo dengan setengah baju yang belum selesai dipasang.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Lanjut lagi dech ke Carrefour sekalian cari susu Naya. Gagal…ternyata stoknya sudah habis dari sebulan yang lalu. My God…dimana lagi ya carinya….

Image hosted by Photobucket.comPerjalanan berakhir jam 10 malam….tertidur di perjalanan pulang. Sampai rumah, Naya langsung dipeluk Mama, “Naya kemana sich…kok jam segini baru pulang? Mama kan kangen Naya…”