Saturday, August 06, 2005

SabtU siBuk

Sabtu ini, Naya banyak acara..
Pertama, kita ketemuan sama Om Dokter. Kontrol bulanan biasa.
Kali ini Naya dapet giliran nomor 11 karena Bubu minta tolong sama Bang Suaeb (OB di kantor Mama) buat antri nomor langsung di RSPI (ceritanya kan Bubu suka senewen sama yang ngantri nomor langsung di RSPI jam 7 pagi).
Padahal sebenernya mau janji ketemuan di RSPI sama Arwen..tapi Arwen dapet nomor jam 3 sore. Sementara kan Naya banyak janji..(cieee).
Begitu ketemu sama Om Dokter..kali ini Naya sudah bisa berekspresi kalau ketemu orang yang jarang-jarang dilihat. Naya langsung pasang tampang galak...Om Dokter diliatiiiiin terus. Sampe Om Dokter bilang, "Ini ya, yang suka nyuntik Naya?".
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Saking seriusnya ngasih tampang galak ke Om Dokter..begitu mau diperiksa suhu badan dari kuping, badan Naya ga mau digeser-geser. Om Dokter dan Tante Suster sampe berusaha keras buat miringin badan Naya.
"Kuat banget sich tenaganya, susah dimiringin", kata Tante Suster.
Begitu juga waktu mau dilihat gusinya..."Mingkemnya pinter. Rapet banget!" kata Om Dokter.
Bubu langsung dech teken enter.."Kalo dikasih makan gitu juga tuch, Dok."
Oalah, Naya...
Selesai ketemuan sama Om Dokter..Naya ke rumah Yangkung.
Di perjalanan menuju rumah Yangkung..sempet-sempetnya mobil kita kempes ban. Di tengah teriknya matahari, Ayah terpaksa harus ganti ban sendirian..abis mau Bubu bantuin, Ayah bilang, "Ga usah, Bu...kamu di mobil aja sama Naya."
Bubu iseng..malah Bubu foto in Ayah lagi ganti ban. Trus sama kegiatan Naya di dalam mobil menunggu Ayah ganti ban. "Naya bosen, Ayaaaaahhhh,"
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Sayangnya Bubu kelupaan motret moment-moment Naya sama Yangkung. Padahal kan Naya jarang banget ketemu Yangkung.
Seneng banget dech, Yangkung ketemu Naya. Tapi Naya takut liat Yangkung karena Yangkung tinggi besar..(Naya selalu histeris kalo lihat laki-laki berpostur tinggi besar karena di rumah ga ada laki-laki tinggi besar..adanya Ayah yang imut-imut).
Main-main piano...terus sempet bobok juga. Abis itu kita lanjut lagi ke rumah Mama Mpung..transit mau pergi kondangan kerabat Ayah.
Di rumah Mama Mpung, Naya jadwalnya makan. Ga mau makan bubur susu...trus kan Bubu kasih biskuit. Image hosted by Photobucket.comMakannya sambil main di gundukan bola warna-warni nya Mbak Ocha..
Setelah dilihat-lihat...kok biskuitnya malah dimakan Mas Ardi ya??
"Enak, rasa susu campur Jeruk.." kata Mas Ardi..
Diakhiri dengan hadirnya Naya di kondangan kerabat Ayah di Senayan.
Ada yang lucu...begitu Bubu tanda tangan di buku tamu, ada yang nyeletuk, "Itu boneka apa anak beneran sich ya?"
Hah??? Boneka kok ga bisa diem...emang batere nya apa?????
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com