Wednesday, August 17, 2005

17 - aN

MERDEKA!!!
Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-60.
Image hosted by Photobucket.com
Hari kemerdekaan Naya yang pertama. Tapi bukannya ikutan acara 17-an..kita malah jalan-jalan ke Puri Mall. Sekalian mau ke rumah Emak.
Brangkat siang-siangan..trus ke Puri Mall. Ayah ngajakin ke Ace Hardware cari segitiga pengaman (takut kalo ada razia, di mobil belum ada).
Emang dasarnya kita seneng dan betah lama-lama disana...ga sadar ternyata udah 1,5 jam kita ngulik-ngulik disana. Naya malah nyamber balon samsak tinju dan ga mau dilepasin. Jadi, Bubu dan Ayah bayar...plus mainan plastik buat di kolam (Ikan Kuning). Sekalian Bubu & Ayah beli kolam kecil untuk Naya berenang di rumah sendiri.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Lapeeerrr...menuju ke Food Court lantai 2, masih sempet kita mampir ke pameran yang jual baju-baju batik. Disempetin mampir karena ada baju batik kecil buat Naya. Bayar-bayar...langsung dech naik. Naya digendong Ayah dan Bubu dorong stroller.
Begitu sampe di lantai 3, Ayah minta Naya didudukin di stroller aja karena Bubu ngajak mampir di Toys R Us. Muter-muter lihat mainan. Sampe Bubu bawa buku buat Naya.
Di kasir (waktu mau bayar bukunya), Bubu buka tas...ternyata, dompet Bubu GA ADA! Panik, Bubu langsung tanya ke Ayah. Saking paniknya, sampe kaki Bubu dan Ayah rasanya lemes.
Langsung dech kita lapor ke Security. Lagi proses Satpamnya manggil petugas untuk mengantar ke Posko untuk laporan surat-surat kehilangan...Bubu iseng-iseng buka resleting depan. Ternyata dompet nya ada di sana! Langsung dech, Bubu minta maaf sama Pak Satpam. Beribu-ribu maaf. Sambil malu, kita lanjutin perjalanan ke Food Court. Baru bisa makan dengan tenang dech..
Image hosted by Photobucket.com
Di Food Court Naya sempet mimik susu..Percaya dech, waktu kita ribut-ribut dompet ilang...Naya juga diem merhatiin kita yang lagi sibuk. Mungkin Naya juga ikutan deg-degan yang bikin perut semakin laper. Begitu mimik, semangat banget.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Sorean, kita ke rumah Emak...nonton Mas Ari dan Mas Guntar tanding bola. Seru!
Masih mampir juga ke rumah Mama Mpung..sempet juga foto-foto sama Mbak Ocha dan boneka anjingnya Mbak Ima.
Image hosted by Photobucket.com
Pulang-pulang, langsung dech....Ayah tiup-tiup segala mainan tiup itu..Enjoy, Naya!!
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com