Saturday, August 26, 2006

Happy Birthday, Adik Tante!!

Hari ini Adik Tante Zeta ulang taun…umurnya baru satu tahun. Makanya Naya manggilnya ‘Adik Tante’…

Photobucket - Video and Image Hosting


Kenapa ‘Adik Tante’???
Sebenernya..Papanya Zeta adalah Om nya Bubu. Tapi karena umur Papanya Zeta tidak terlalu jauh dan juga Papanya Zeta sudah seperti Kakaknya Bubu..jadi Bubu juga manggilnya ‘Mas’. Mas Didi…atau Bubu lebih sering manggilnya Kudit. Naya pun jadi ikutan manggil Pakde.

Seharusnya Naya manggil si Pakde ini dengan sebutan ‘Mbah’. Yang bersangkutan juga ga mau dipanggil Mbah..

Apa yang terjadi setelah Pakde Kudit ini punya anak? Anaknya juga lebih muda dari Naya pulak….makanya, Naya manggilnya ‘Adik’ (karena Naya lebih tua dari Zeta) ditambah dengan ‘Tante’ (karena memang seharusnya Naya manggil Zeta adalah Tante).

Begitulah hirarki di keluarga Bubu yang semakin berantakan dari hari ke hari…ke bulan…ke tahun..hi..hi..

Kali ini…Naya dan Kayla dateng ke pesta ulang tahun dengan membawa kue ulang tahun untuk Zeta sebagai hadiah ulang tahun.
Photobucket - Video and Image Hosting

Udah dari kemaren Bubu repot sendiri di dapur…alakadabra…!!!! Kuenya alhamdulillah jadi setelah melalui banyak cobaan dari Naya dan Kayla yang asik mondar-mandir ke dapur..dan teriakan Adik Kayla karena dicuekin seharian sama Bubu.

Photobucket - Video and Image Hosting

Karena didaulat membawa kue ulang tahun…kita diminta dateng sebelum acara dimulai. Mama Yayi (mamanya Zeta) mau berfoto ria sebelum acara di depan kue ulang tahunnya.

Jam 12 teng…kita sampe di Mc D Bintaro seperti sudah diputuskan sebelumnya. Tapi waktu kita sampe di sana…Mama Yayi sekeluarga belum dateng. Malah ruang ulang tahunnya lagi dipake sama anak lain yang merayakan ulang tahun juga.

Mama Yayi bilang kalo Mbah Yut sudah sampe..tapi begitu Bubu cari…”Lho, kok ga ada???!!!”

Eng ing enggg….!! Naya juga sempet takut begitu ngeliat patung Ronald Mc Donald di depan pintu masuk (takut apa malu ya sebenernya??).
Ga berapa lama, Zeta pun dating. Langsung dech Bubu Bantu-bantu masang huruf di backdrop dan juga di kue ulang tahun. Ayah sibuk dokumentasi in kegiatan.

Ulang tahun pertama Zeta ini Cuma kecil-kecilan. Cuma keluarga inti Mama Yayi, keluarga inti Pak Kudit (padahal juga Bubu bukan adik kandungnya…tapi ikutan meng inti kan dirinya di keluarga..he..he..).

Yang meramaikan dan menjadi bintang tamu ulang tahun Zeta adalah datengnya 30 anak-anak dari Panti Asuhan.

Ya Allah..seneng dech melihat mereka yang bergembira bermain dan tertawa.

Beruntungnya Naya dan Kayla masih punya orang tua yang lengkap, masih punya nenek yang sayang sama mereka berdua sehingga mereka bias hidup cukup. Alhamdulillah…

BTW..happy birthday, Adik Tante..semoga panjang umur, semoga nurut sama Mama Papa, semoga …semoga…pokoknya segala yang baik dech…

Kiss..kiss…