Wednesday, May 04, 2005

mAin-maiN ke kanToR Bubu

Rabu ini, Naya main ke kantor Bubu. Tadinya sich rencananya Naya mau dipertemukan dengan Vidi nya tante Afie, Dizza nya tante Effry, Daffa nya tante Rizkha, Gendhis nya Om Tohari….tapi ternyata rencana tinggal lah rencana..sementara ibu dan bapaknya lagi sibuk liputan dan ketemu klien..anaknya ga jadi dibawa ke kantor.

Bayi yang hadir hari ini hanya Naya dan Daffa nya tante Rizkha…
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com
Pertama kali dikenalin, Naya yang senyum-senyum sendiri….eh, terus ngelus-ngelus tangannya Daffa. (Ich, ternyata Naya centil juga ya). Tapi begitu dicium Daffa…tangan Naya tetep aja ngincer kuping (sama halnya ketika Naya main sama Arwen).

Gendong sana…gendong sini..tapi Naya tetep anteng dan ga nangis. Bubu seneng dech.
Ayah bolak-balik telpon nanyain Naya rewel apa nggak…Khawatir ya, Yah?

Sementara Bude Anis..repot dengan handycam biar ada dokumentasinya dan dipamerin ke Mbak Dinda dan Mbak Yolly. Aunty Pody & Aunty Nita ngajak Naya makan siang sambil ngeceng-ngeceng di Citrus Café.

Di café Naya sempet mimik susu trus foto-fotoan sama Aunty Nita. Begitu kita menikmati makanan dan Naya duduk di carrier nya…apa yang dilakukan Naya…???? Ternyata Naya asik senyum lebar ke arah om bule yang lagi makan di meja sebelah…(wuah…centil banget nich anak Bubu..)
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Balik ke kantor Bubu, Naya main-main sama kk Daffa di taman belakang kantor…capek main-main, Naya dipijitin sambil tengkurep sama bude Anis terus bobo digendongan bude Anis yang balik nerusin kerja di belakang komputernya.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Selama Naya di kantor Bubu, Naya numpang bobo di meja bundar nya Aunty Pody.
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

“Kok Naya jadi kayak jamuan persembahan ya?” celetuk om Budi Hartono yang mampir ke meja Aunty Pody.

Waktunya Naya pulang…(jam 17.00) Naya bersih-bersih dulu dan ganti baju…langsung ke kantor Ayah, biar bisa pulang bareng..ketemu opung Atie lagi..

Naya hebat…ga rewel. Pinter anak Bubu.