Thursday, May 05, 2005

baBies daY oUt paRt I

Akhirnya kesampean juga rencana BABIES DAY OUT.

Kali ini Bubu, Ayah, Naya, Arwen, Mamin, Papin dan Om Eman berangkat ke rumah Sarah nya Ambu Inna & Abah Tomo di Cibubur.

Bab perkenalan bayi-bayi kita..di kasurnya Sarah “si Bayi Rimbun” (julukan yang diberikan Papin untuk Sarah). Awalnya Arwen bingung dikelilingi oleh kedua temannya yang berbeda karakter…
Arwen: ”Aku dimana yaaaaa????”
Tapi setelah kaki Naya naik ke badan Arwen….
”Aku tau nich…kaki ini sih udah ga asing lagi…pasti kaki nya Naya!”

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Dari Cibubur, Ambu Inna & Abah Tomo ngajak makan siang di Depok…Disana sudah ada Dae Tofik, Mommy Inez dan Lutfi. Tempatnya enak buat ngajak keluarga kumpul-kumpul. Buktinya Naya, Arwen, Sarah dan Lutfi dengan suksesnya duduk-duduk dan tidur pada saat orang tuanya sibuk mencicipi “ayam plenet” yang pedesnya minta ampyuuun…

Selesai makan, Ayah, Abah, Dae dan Papin mengajak main bayi-bayi mereka di ayunan. Sementara Bubu, Ambu, Mommy dan Mamin asyik cerita-cerita seputar pengalaman menakjubkan punya bayi.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Belum puas hanya kumpul-kumpul makan siang…ternyata perjalanan kita dilanjutkan lagi ke Pondok Indah Mall. Demi mengobati rasa kangen Ambu Inna yang sudah lama tidak beredar di PIM, kita mengiyakan ajakannya.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Di PIM, kita terlihat seperti turis lokal yang jalan-jalan ke mal. Banyak mata memandang melihat kekompakan kita berjalan diiringi oleh 4 stroller bayi-bayi kita. Sibuknya jika harus menggunakan tangga jalan untuk mencapai lantai atas…membuat semua tersenyum simpul.

Image hosted by Photobucket.com

By the end of the day….bayi-bayi terlelap di strollernya. See you on the next babies day out…