Tuesday, March 25, 2008

Ulang Tahun Kirana

Naya, Kayla dan Gagah diundang datang ke ulang tahunnya Tante Kirana (enakan manggilnya Kirana aja kali ya…secara seumuran ma Naya dan Kayla juga).


Wah, acara nya seru! Sambil nunggu acara tiup lilin…Bunda Kanting nyewa orang yang bisa body painting di badan-badan kecil tamu undangannya. Gambarnya pun bisa request macem-macem. Mulai dari gambar tato standar kayak bunga…sampe gambar Barney, Strawberry Shortcake sampe Quinny Mc Queen. Naya aja sempet minta di tato gambar Strawberry Shortcake. Kayla juga ga mau kalah, 2 tato sekaligus di badannya.


Trus, ada acara sulapnya Om Suki yang atraktif banget….anak-anak jadi ga ngantuk padahal itu jam nya bobo siang lho. Naya aja juga sempet bengong mangap nonton aksi merubah warna teh botol jadi kayak air putih dan aksi menuang air putih ke atas kepalanya Mbak Tyas…belom lagi hebohnya Keno yang sampe pulang masih heran karena ada telur keluar dari (map) pantatnya…”kok aku bisa bertelur ya, bu?” Tanya Keno ke ibunya.


Belom habis lagi acaranya….ada pukul-pukul piñata berbentuk Strawberry Shortcake. Pinata nya segede Naya…sampe dia bilang, “wah, ada strawberry shortcake, bu…” Yang lucunya lagi, waktu si strawberry digebukin biar permen-permen di dalemnya pada berhamburan…Naya sedih sendiri sambil bilang, “Bu, strawberrynya jangan digebukin dong…kasihan…” hi..hi.. Tapi begitu strawberrynya hancur dan menghamburkan banyak permen dan coklat…Naya terlihat asyik berebutan dengan saudara-saudaranya…sambil ngumpulin di dalam plastic yang sebelumnya dikasih Bunda Kanting.
Mbak Tara lebih ok lagi triknya…kebetulan Mbak Tara pake rok siang itu, dengan santainya dia hanya membuka roknya dan memasukkan permen dan coklat yang berhamburan di lantai ke dalam roknya….baru setelah kerumunan nya bubar…Mbak Tara dengan santainya memasukkan permen dan coklat hasil kumpulannya ke dalam plastic yang dibagiin sama Bunda Kanting.

Acara puncaknya tiup lilin kue ulang tahun bergambar Winnie The Pooh dan teman-temannya…heboh Karena semua anak pengen ikutan niup lilin ulang tahunnya.


Pengennya sich Naya dan Kayla berenang siang itu…tapi karena anak-anak kelinci ini baru sembuh dari batpil, jadi Bubu dan Ayah melarang keras mereka untuk berenang…Next time aja kita main lagi ke rumah Bunda Kanting ya….kita berenang sepuasnya…