Monday, May 14, 2007

Jadi MoDeL!!!


Sebenernya kalo Bubu ga kerja di Tabloid mungkin juga ga akan pernah anak-anaknya diminta jadi model. He..he..


Kali ini karena diminta oleh Sang Redaktur Mode untuk menyumbangkan anaknya menjadi model...ya, bolehlah..biar bisa agak bangga juga anaknya pernah masuk tabloid (turunan narsis nich)..


Awalnya DQ (sang Redaktur Mode) minta ad Kaykay yang difoto..tapi begitu liat baju-baju untuk pemotretan, ternyata baju-baju yang dipinjem adalah baju-baju dengan ukuran Kk Naya.


Untung aja Naya juga antusias banget waktu liat Om DQ bongkar-bongkar baju pinjaman. Dia langsung bilang, "icch....bajunya keren banget dech...".


Melihat peluang itu..Bubu langsung bilang..."keren ya, Ka? Kalo gitu kita pake yuk...trus nanti Kk difoto bareng 'Tante Cantik'."


Naya langsung aja semangat 45 (ga tau karena emang dia suka sama bajunya apa karena baru disogok ayam goreng sama Om DQ).


Pemotretannya berlangsung di jalur hijau Tebet, depan kantor Bubu.


Biasa dech, kalo lagi motret-motret yang diharapkan Naya untuk tersenyum....wuidddiiiccchhhh susye banget ngerayunya. Bubu, Ayah, Om DQ, Om Djoe (sang Fotografer), Om Joker (Ass. Fotografer) sampe Om Anwar (sang make up artis) sampe jejingkrakan sendiri bikin Naya ketawa.


Susah banget...sampe di tengah-tengah pemotretan ada aja celetukan Naya yang bikin kita meringis...


Naya: "tangan Kk Naya gatel nich..." soalnya tangan Naya digigit nyamuk kebon (namanya juga motret di kebon)...


Si Tante Cantik pun asyik merayu Naya supaya mau difoto tersenyum dengan bilang, "tuch...ada ikan lho di kali nya.."


Naya yang semula serius memperhatikan kali...mencari-cari dimanakah gerangan si ikan yang ditunjuk oleh si Tante Cantik akhirnya bilang, "ga ada ikannya...." (karena emang sebenernya sich ga ada...)


he..he..