Monday, April 16, 2007

mEnakhLukkaN oDonG-oDonG





Akhirnya setelah sebelumnya Naya hanya berani menatap Odong-odong yang lewat di depan rumah Emak..Naya kali ini berhasil menakhlukkan odong-odong!


Sebelum-sebelumnya, Naya selalu histeris kalo diajak naik odong-odong. Minta digendong tapi ga berani naik. Kalo dideketin ke odong-odongnya, badannya otomatis dikakuin.


Paling-paling cuma dengerin lagu-lagu yang dipasang ma abangnya aja. Itupun kalo odong-odongnya sudah mendekat dan suara lagunya semakin kenceng, Naya pun dengan serta merta akan kabur.


Kali ini, karena ditemenin sama Fara, Ocha dan Fadli (yang lebih kecil umurnya dari Naya..) Naya jadi mau memberanikan diri naik odong-odong. Itupun ga mau naik yang di kuda-kudaannya. Naya lebih memilih naik motor-motoran. Mungkin Naya sedikit jijik sama kuda-kudaannya. ha..ha..


Satu lagu, mukanya Naya masih tegang, pegangan setir kenceng-kenceng.


Sengaja sama Ayah, odong-odongnya disewa Rp. 20.000,- (yang kira-kira 10 lagu untuk 4 orang anak per lagunya)...


Dua lagu...tiga lagu...kalo dipanggil, Naya udah bisa melambaikan tangannya. Bahkan seperti terlihat di kamera...Naya sempet tertawa lepas pertanda sudah mulai menikmati naik odong-odong.


He..he..Naya ga katro...wong kampung....ndeso...(gaya Tukul Arwana ya ngomongnya)..
Tapi ternyata, ga cuma Naya yang bisa menakhlukkan odong-odong kali ini. Adek Kayla sempet juga diuji coba naik odong-odong...ternyata ga kalah gayanya sama Kaka Naya. Dengan gagahnya, adek KayKay naik motor-motoran.
Hi..hi..Bubu kira Kayla masih belum berani kayak Kaka Naya dulu..ternyata malah ga mau turun!