Sunday, September 10, 2006

StRoLLing StRoLLeRs

Wake up, Girls!!!

Jam 4.30 pagi, gadis-gadis kecilku sudah dibangunkan oleh suara alarm. Hari ini kita akan ke Senayan. Mengikuti acara launching majalah Mother & Baby dengan tema ‘Strolling Strollers’.

Bubu sudah mendaftar jauh-jauh hari supaya kita semua bisa mengikuti jalan pagi dengan mendorong stroller.

Diawali dengan kehebohan sebelum berangkat, mempersiapkan gadis-gadis kecil di pagi hari memang cukup merepotkan. Dengan janji-janji susu dan bisa nerusin bobok di mobil….Kaka Naya dengan bersungut-sungut merelakan dirinya di lap-lap dan ganti baju.

Sementara Kayla…yang biasanya selalu bangun pada jam-jam segitu…hari ini sepertinya masih ingin ‘ngusel-ngusel’ di bawah selimutnya.

Ayo berangkat!! Wuichhh…akhirnya jam 5.16, kita sekeluarga (dengan Mama) berangkat. Wush…Ayah ngebut. Karena menurut brosur, acara dimulai jam 6.00.

Teng! Kita sampai tepat jam 6.00 di lokasi. Serunya…lobby Senayan City yang biasanya sepi pada jam 6.00, kali ini heboh karena banyak pendatang cilik yang turun dari mobilnya lengkap dengan segala perabotan dan tentunya STROLLERS!

Bayangin aja…di mobil kita aja udah ada 2 bayi yang turun dengan 2 tas dan 2 strollers. Waktu kita turun…di samping-samping kita ada 5 mobil yang antri juga akan menurunkan muatannya.

Security yang bertugas menjaga kelancaran area drop by ini…akhirnya menyerah karena tidak bisa memberikan ultimatum kepada mobil-mobil bayi ini untuk hanya berhenti maksimal 3 menit untuk menurunkan penumpang.

Ternyata, di lokasi acara sudah banyak bayi-bayi yang berkumpul dengan strollers nya. Rame sekali karena di lokasi juga ada banyak sekali balon berwarna pink.

Setelah registrasi, Bubu dan Kaka Naya diberikan sepasang kaos Mother & Baby dan 2 buah balon untuk dipasang pada masing-masing stroller. Kaka Naya yang tidurnya masih nanggung…tentu saja tetep pasang muka ‘pusing’.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting


Menunggu waktu start rombongan, Bubu udah takut aja kalo nanti Naya dan Kayla sudah keburu bosen duduk di strollers, untungnya ternyata gadis-gadis kecil ini betah-betah aja duduk di strollers sampai pada saatnya selesai acara.
Photobucket - Video and Image Hosting

Perjalanan dimulai serentak yang ditandai dengan ditiupkan terompet dan pelepasan beratus-ratus balon pink. Ternyata, menurut MC (Dave dan Angie) peserta Strolling Strollers yang terdaftar pagi ini sekitar 600 Ibu dan bayinya. Nantinya, event ini juga akan masuk ke dalam museum rekor Indonesia (MURI).

Dorong…dorong….dorong….dari depan lobby Senayan City sampai pertigaan yang menuju Masjid Senayan..muter balik dan kembali ke Senayan City.
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Lelah dan gerah…sebenernya bukan karena perjalanan jauh..tapi lebih karena exciting mengikuti acara ini.

Terdamparlah kami di suatu sudut menikmati J.Co donut dan roti abon Bread Talk.
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Lutfi, Mommy dan Dae ternyata juga dateng lho…setelah menunggu yang akhirnya menunggu…kita naik ke lantai 2 ke pusat acara ini. Disana ada banyak badut…banyak acara yang melibatkan anak-anak balita. Sayang banget Kaka Naya belum bisa ikutan berpartisipasi di acara ini karena masih sibuk muter-muter sendiri…
Photobucket - Video and Image Hosting

Disela-sela acara…ada badut dari sponsor…besaaaaarrrr..Bubu ingin sekali Naya berkenalan dengan badut. Ternyata oh ternyata, Nayanya mengkeret karena takut. Pegangan dengan erat sekali di leher Bubu…Bubu tetep aja nawarin Naya untuk foto bareng dengan badut. Bubu asyik menyodorkan diri…tetep aja Naya kekeuh untuk berpegangan erat sambil berteriak…”Ma Mauuuu!!!!”.
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Yang paling menyenangkan hari ini untuk Kaka Naya adalah….PANEN BALON. Dari semua balon yang dibagikan…Naya punya segala jenisnya. Hebohnya di mobil…balon-balon itu memenuhi bagian belakang. Ayah jadi kelimpungan kalo harus melihat ke kaca spion..he..he..
Photobucket - Video and Image Hosting