Friday, July 14, 2006

keLakUan NaYa

Kelakuan Naya semakin besar suka semakin lucu…(lucu ga sich disebutnya kalo Naya kadang suka terlalu kreatif??)

Seringnya kalo Kayla lagi mau mandi…Naya mendekat ke bak mandi Kayla (yang dulunya bak Naya)…bawa sesuatu objek trus diceburin dech ke baknya. Terakhir kali, Naya nyeburin tas mama ke bak mandi Kayla. Waduhhhh!!

Siang-siang kalo pas baknya Kayla nganggur…Naya tarik-tarik trus asik aja dia tiduran di dalem baknya. Berbagai gaya…karena emang badannya udah ga muat seluruhnya lagi kalo masuk ke bak mandi itu.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting


Ternyata kejadian yang bersangkutan dengan bak itu ga cuma berobjek baknya Kayla aja. Waktu Naya beneran mandi di kamar mandi…Naya suka nyemplung sendiri di ember. Kalo udah nyemplung di ember…Naya betah berlama-lama sambil muter-muter…nyanyi-nyanyi…ngoceh sendiri…terus sambil nuang-nuang air juga pake gayung kuning kecilnya.

Pernah saking betahnya Naya di dalam air (kayak puteri Duyung)….Naya ga mau selesai-selesai mandinya. Sampe-sampe embernya dibawa keluar sama Babaci buat nunjukkin ke Bubu yang lagi sibuk sama Kayla.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting


Ya ampyuuuunnn, Kaka Naya. Segitu senengnya kamu sama air…sampe ga mau beranjak dari ember kecil itu!

Mama yang juga senengnya main air….suka iseng juga. Masa’ malem-malem ajak Naya nyiram-nyiram kembang di depan rumah pake selang. Naya sich ga pernah nolak kalo diajak main air. Sampe diketawain sama tetangga yang lewat. Naya cuek aja main air.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting


Kalo udah disuruh berenti main air…Naya selalu mencari objek lain yang bisa dijadikan mainan. Kadang, Naya malah ga mau mainin mainannya. Kayak foto ini..Naya mainan sama kursi plastik. Tapi cara maininnya aneh. Naya masuk ke bawah kursi plastik kayak ayam pake kurungan bambu. Kegiatan nya ngapain di dalem kursi itu? Ya, sama kayak waktu Naya ngerem di ember mandi. Nyanyi-nyanyi, ngoceh sendiri….ga jelas.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting


Kalo semua udah bosen dan dia ga nemuin objek menarik lainnya…baru dech Naya ngejailin Kayla.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting