Saturday, June 24, 2006

AyaH jaDi babYsiTteR

Semenjak ada Kayla di keluarga kami…semua jadi serba sibuk. Bubu tiba-tiba harus mencurahkan sebagian besar perhatiannya untuk mengurus Kayla. Sementara Naya bukannya terabaikan oleh Bubu…hanya saja Naya harus lebih sabar dan mengerti akan kehadiran adik di keluarga kami.

Jadilah Ayah dan Bubu bagi-bagi tugas…Kalau Bubu sedang sibuk dengan Kayla…Ayah yang akan mengajak Naya bermain. Karena kebutuhan lainnya seperti mandi, makan dan ganti baju sudah dibantu oleh Babaci dan Teteh Edo.

Ayah harus lebih banyak memberikan waktu untuk Naya agar Naya tidak merasa tersisih karena Bubu terlalu sibuk dengan Kayla.

Sabtu dan Minggu merupakan hari-hari Naya yang membahagiakan karena kedua orang tua Naya ada di rumah, komplit.

Sepanjang hari…pasti Naya akan memanggil “Ayaaaaahhhh” dengan nada merdu walaupun Ayah berada tepat disampingnya.

Siang itu, Ayah mengajak Naya ikut membereskan lemari Ayah yang sudah mulai penuh dengan kaos-kaos. Naya diminta membantu Ayah untuk menyortir pakaian yang masih bisa dipakai dan mana yang sudah tidak mau dipakai lagi. Tapi bukannya membantu Ayah…Naya malah asyik dengan topi-topi Ayah.

Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting


Acara bersih-bersih dilanjutkan lagi dengan menyapu…Rupanya Naya punya sapu khusus untuk toddler pemberian Babaci. Setiap hari Naya seneng banget ngejarin orang yang lagi nyapu atau ngepel. Makanya Babaci membelikan Naya sapu khusus biar ga ganggu yang lagi nyapu selain juga sapu besar bisa bahaya jika dipakai mainan oleh Naya.
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting
Sore hari..ketika lagi-lagi Bubu harus mengurus Kayla, Ayah main-main dengan Naya. Ternyata Naya minta digendong menggunakan kain gendongan.
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Ayah pura-pura jadi Babaci ya???

Malamnya…Naya menggelar bed covernya di lantai untuk main dengan Dora dan Sponge Bob nya. Karena sejak tadi pagi Naya main dengan Ayah…Ayah diajak bobo oleh Naya di atas bed cover tersebut bareng dengan Dora dan Sponge Bob.
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Gak lama setelah Ayah bobo di atas bed cover…Naya mengusir Ayah dan melipat bed covernya…oalaaahhhh, Naya rupanya masih ingin main-main ya?
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Seru dech melihat mereka berdua bercanda…