Friday, January 07, 2005

Terlahirlah Naya ke Dunia

Setelah 9 bulan penantian...akhirnya Jumat, 7 Januari 2005 pukul 07.26, lahirlah bidadari kecil kami, "Mallika Anaya".

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Sumpah, muka nya Naya mirip banget sama Ayah. sampe-sampe suster yang membantu kelahiran Naya bilang, "Wah, ini sich mirip sekali sama bapaknya."

Ayah yang terlihat bangga sekali langsung senyum-senyum...tiba-tiba ayah baru inget buat menjepret moment-moment berharga kelahiran Naya.

Mama pun keliatan seneng banget waktu liat Naya keluar. "Mama baru tau lho ternyata proses melahirkan seperti itu", kata Mama takjub.

Sementara Bubu masih harus menjalani satu tahap lagi, Ayah membisikkan azan di kuping Naya. Kontan Naya terdiam mendengar kalimat-kalimat suci dari mulut Ayah.

Begitu Bubu tersadar dari mimpi indah (sumpah indah banget karena dalam mimpinya Bubu ada di negeri Hello Kitty yang serba pink!)…ternyata Naya udah rapi jali, dibungkus kain warna pink dan lagi monyong-monyong minta mimik. Mama lagi ngeliatin Naya sambil senyum-senyum bilang “Nayaaaaa, cantik bener nich cucu mama….”

Bubu langsung lupa semuanya trus minta hp dan menghubungi semua yang ada di phonebook buat ngabarin “NAYA KU SUDAH LAHIR!”

Bangga, seneng, takut, takjub….heboh, semuanya ada dech.